25 PPK se Kota Subulussalam Resmi Dilantik

user
Darfian Mahar Jaya Suprana 04 Januari 2023, 21:24 WIB
untitled

Sriwijayamedia.com - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Subulussalam secara resmi melantik 25 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Subulussalam dari 5 kecamatan dikukuhkan, di Aula LSPI Setdakab Kota Subulussalam (4/1/2023).

Dalam sambutannya, Ketua KIP Kota Subulussalam Asmiadi, SKM., menyampaikan selamat kepada semua PPK yang telah dilantik hari ini.

"Kalian sah menjadi bagian dari kami. Saya ingatkan agar bisa menjaga netralitas dalam melaksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan aturan perundangan berlaku," pesannya.

Sementara itu, Wali Kota (Wako) Subulussalam H Affan Alfian Bintang juga mengucapkan selamat kepada 25 anggota PPK yang telah di lantik.

"Bekerjalah sesuai peraturan yang diamanahkan. Jalinlah silaturahmi dengan muspika kecamatan masing-masing," pinta Wako.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Wakil Subulussalam H Affan Alfian Bintang, Wakil Wali Kota (Wawako) Subulussalam Drs Salmaza, MAP., Ketua DPRK Subulussalam Ade Fadly Pranata Bintang, Ketua Bawaslu Kota Subulussalam Syahrianto Lembeng, dan Ketua MPU Kota Subulussalam Drs Maskur, serta perwakilan dari Forkopimda lainnya.(mha)

Kredit

Bagikan