Giliran Super Emak-emak BTS Ulu Nyatakan Dukungan Siap Memenangkan H2G-Mulya

IMG_20201121_201630

Musi Rawas, Sriwijaya Media – Antusiasme emak-emak untuk mendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) nomor urut 2 H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-Mulya) di pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember mendatang makin menjadi.

Kali ini, giliran emak-emak dari seluruh desa se-Kecamatan Bulang Tengah Suku (BTS) Ulu mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan H2G Mulya, Sabtu (21/11).

Bacaan Lainnya

Cabup H2G menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh relawan yang selama ini bekerja keras tanpa pamrih di lapangan.

Dengan hadirnya relawan emak-emak BTS Ulu ini, otomatis menambah kekuatan paslon nomor urut 2 H2G Mulya, pasca sebelumnya emak-emak dari berbagai kecamatan juga telah menyatakan dukungannya untuk H2G-Mulya.

“Tidak ada artinya perjuangan kita jika tidak didukung oleh para tim relawan, pemuda milenial dan khususnya dari kalangan emak-emak,” ujar H2G.

Oleh karena itu, pihaknya sangat optimistis dengan membentuk kekuatan dan kerja keras serta energi yang luar biasa, maka kemenangan H2G Mulya dapat diraih.

Sementara itu, Sumarni, kordinator emak-emak BTS Ulu mengatakan H2G Mulya adalah sosok merakyat, bijaksana, berpengalaman dan terbukti kerja nyata.

“Alhamdulillah hari ini, kami semua berkumpul untuk bertemu dan bersilahturahmi dengan bapak H2G dengan ibu Hj Noviar Marlina Gunawan, sekaligus memberikan deklarasi dukungan untuk kemenangan H2G Mulya,” ucapnya.

Dia menambahkan, bahwa Cabup H2G sudah banyak bukti dari kepemimpinannya sebagai Bupati Mura periode pertama.

“Apalagi saat ini berpasangan dengan bapak H Mulyana yang terkenal santun dan pengabdiannya sebagai tenaga pendidik serta ikut membantu ekonomi masyarakat. Ini pasangan yang ideal untuk Mura Sempurna jilid II,” jelasnya. (Zul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *