Pilkada Mura Usai, H Hendra Ucapkan Terima Kasih Mendalam Kepada Tim dan Simpatisan

IMG_20201218_162828

Musi Rawas, Sriwijaya Media – Proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Rawas (Mura) tahun 2020 secara serentak telah berakhir.

Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) no urut 2 H Hendra Gunawan-H Mulyana mengucapkan terima kasih mendalam kepada tim relawan, tim keluarga, simpatisan maupun lainnya yang telah berjibaku membantu proses pilkada Mura hingga selesai.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh tim relawan, tim keluarga dan simpatisan hingga masyarakat yang ada di 14 kecamatan, 13 kelurahan serta 186 desa yang telah berjuang bersama kami guna memberikan dukungan maupun do’a dalam pesta demokrasi Pilkada tahun 2020,” kata H Hendra Gunawan, Jum’at (18/12/2020).

Setelah proses pilkada ini usai, H Hendra berharap jangan sampai ada yang berkecil hati ataupun lainnya.

H Hendra meminta kepada semua masyarakat dapat menjaga hablum minannas yang telah terjalin baik selama ini.

“Kami berdua H Hendra Gunawan dan H Mulyana sekali lagi mengucapkan ribuan terima kasih bagi sanak saudara, keluarga, tim relawan maupun masyarakat Kabupaten Mura atas niat hati yang tulus serta usaha ikhlas dalam membantu dan memberikan dukungan kepada kami berdua. Semoga apa yang telah diperbuat dapat menjadi amal pahala yang tak ternilai,” terang H Hendra.

Hendra mengaku apa yang telah diberikan, baik dukungan maupun do’a merupakan suatu kebanggaan tak ternilai, karena sudah bersama-sama berjuang dalam pilkada Kabupaten Mura tahun 2020. (Zul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *