Bulat Maju di Pilkada OKU 2024, Yudi Purna Nugraha Minta Support Rekan Media

Wakil Ketua DPRD Kabupaten OKU Yudi Purna Nugraha/sriwijayamedia.com-rnj

Sriwijayamedia.com – Niat Wakil Ketua DPRD Kabupaten OKU Yudi Purna Nugraha untuk maju dalam pertarungan Pilkada OKU 2024 mendatang nampaknya sudah bulat.

Usai melakukan “road show” pendekatan dengan masyarakat di berbagai wilayah di Bumi Sebimbing Sekundang, kali ini Yudi menyempatkan diri bertemu dengan puluhan awak media bertugas di OKU, Selasa (1/11/2021).

Bacaan Lainnya

Usai makan siang bersama, ia mengutarakan harapannya agar mendapat dukungan dari media. Tanpa terkecuali, baik media online, cetak maupun elektronik.

Ia menyadari tanpa dukungan dari media, apa yang dilakukannya tidak akan terpublikasi secara maksimal kepada masyarakat. Baik itu sosialisasi maupun program yang akan disampaikan dan perlu diketahui oleh hak layak umum.

“Untuk maju dalam persaingan Pilkada OKU 2024, dukungan yang kami harapkan dari rekan-rekan media. Tanpa dukungan dari kawan-kawan semua, apa yang kami lakukan rasanya belum lengkap,” harap alumni Fakultas Hukum (FH) Universitas Sriwijaya (Unsri) ini.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media. Dimana dengan sukarela menginformasi kepada masyarakat melalui platform media nya masing-masing, terutama terkait rencana pencalonan dirinya pada Pilkada 2024 mendatang.

”Karena pemberitaan kalian sebagian masyarakat dapat kenal dengan kami. Kami tidak bisa bekerja sendiri. Kami butuh kawan-kawan media yang bekerja secara profesional, berimbang dan bermuara kepada kepentingan masyarakat,” terang YPN, sapaan akrabnya ini.

Sementara itu, Anggota DPRD OKU Densi Hermanto menambahkan pertemuan bersama awak media ini sebagai awal dari silaturahmi.

Dia mengaku dipercaya oleh sahabatnya YPN sebagai Tim Kemenangan Bidang Media di tahun 2024 mendatang.

Untuk itu, kedepan diharapkan adanya kerjasama dengan rekan-rekan media untuk penyampaian informasi kegiatan YPN ke masyarakat secara faktual dan berimbang.(rnj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *