Saat Sidak, Bupati Ilyas Minta Jaga Kebersihan Pasar

IMG_20190616_194727

Indralaya, Sriwijaya Media- Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Indralaya, Selasa (14/5). Hal ini guna memastikan harga-harga semboka di bulan Ramadhan dan keadaan Pasar Indralaya, pasca pindah dari pasar sementara di Lapangan Torpedo belum lama ini.

Dalam sidak, Bupati OI sempat berkeliling pasar melihat satu per satu kios dan berdialog secara langsung guna mendengar keluhan dan masukan dari para pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja di pasar tersebut.

Bacaan Lainnya

Bupati OI sempat kecewa karena saluran air atau selokan terlihat kotor. Padahal kebersihan lokasi pasar sangatlah penting bagi pedagang maupun masyarakat.

“Pembangunan pasar ini baru saja selesai degan menghabiskan anggaran yang tidak sedikit dan Alhamdulilah sudah dioperasikan oleh pedagang,”kata Bupati.

Untuk itu, Bupati meminta agar kebersihan dan ketertiban pasar hendaknya dijaga bersama-sama, sehingga baik pedagang dan pembeli ataupun masyarakat yang datang ke pasar ini merasa nyaman.(sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *