Astra Motor Sumsel Bersama Komunitas HPCI Palembang Adakan Mabar PCX

Usai Mabar PCX, Astra Motor Sumsel bersama Komunitas HPCI Cabang Palembang berfoto bersama/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Astra Motor Sumsel bersama Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Cabang Palembang memeriahkan Anniversary HPCI Palembang ke-6, dengan mengadakan Mabar PCX, Sabtu (27/7/2024).

Tidak hanya diikuti anggota HPCI, acara ini turut disemarakkan dengan kehadiran anggota komunitas dari PHSO (Palembang Honda Streetfire Owners), RRPC (Revo Rider Palembang Club), dan VARIOS (Vario Automatic Sriwijaya).

Bacaan Lainnya

Community & Safety Riding Advisor Astra Motor Sumsel Tomy Haryanto menegaskan kegiatan ini diikuti 40 orang anggota komunitas sepeda motor Honda.

“Mabar PCX dawali dengan City Rolling mengelilingi Kota Palembang dari Jalan Demang Lebar Daun dilanjutkan ke jalan Angkatan 45, Simpang 5 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Bukit Besar, dan berakhir di Café No Limit tempat puncak acara berlangsung,” terangnya.

Di Café No Limit, kata dia, keseruan Mabar PCX dilanjutkan dengan Mobile Legends Competition, dan juga diisi dengan Edukasi Safety Riding oleh Muhammad Isnaini selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel, hingga diakhiri dengan meriah oleh hiburan music akustik dan FDJ.

Dia melanjutkan acara ini menjadi salah satu bentuk apresiasi perusahaan kepada komunitas yang telah berkontribusi bagi eksistensi sepeda motor Honda di Sumsel ini.

Melalui Mabar PCX ini, pihaknya ingin memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk seluruh komunitas motor Honda di Sumsel.

“Selama ini mereka telah berkontribusi untuk memperkenalkan berbagai produk dan perusahaan kami ke seluruh lapisan masyarakat. Acara serupa akan secara konsisten digelar oleh Astra Motor Sumsel agar dapat memperat hubungan baik dengan seluruh komunitas sepeda motor Honda di Sumsel,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *