Pj Bupati Muara Enim Tinjau Posko Kesehatan dan Dapur Umum Korban Banjir

Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali, MA., meninjau posko kesehatan korban banjir dan dapur umum, di halaman Masjid As-Sa'adah Kelurahan Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Minggu (26/5/2024)/sriwijayamedia.com-kiki

Sriwijayamedia.com- Guna memastikan semua warga terdampak banjir dalam kondisi sehat dan mendapat penanganan dengan baik, Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali, MA., bersama Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Dr dr Hj Rose Mafiana, Sp.An., meninjau posko kesehatan korban banjir dan dapur umum, di halaman Masjid As-Sa’adah Kelurahan Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Minggu (26/5/2024).

Dalam tinjauannya kali ini, Pj Bupati didampingi Camat Lawang Kidul Andrille Martin, SE., beserta kepala perangkat daerah terkait mengecek pelaksanaan pelayanan kesehatan dan berkesempatan makan siang bersama warga di dapur umum yang disediakan.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangannya, Pj Bupati menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam penanganan banjir yang terjadi akibat meluapnya Sungai Enim.

“Penanganan bencana merupakan tanggung jawab bersama dan harus dilakukan penanganan melalui kerja sama yang baik oleh seluruh komponen baik pemerintah, masyarakat, dan pihak perusahaan,” tutur Bupati.

Dia menjelaskan bahwa kehadirannya ini merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab pemerintah untuk selalu hadir di tengah masyarakat dalam keadaan bencana.

Pj Bupati mengimbau masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrem baik berupa hujan lebat dan yang lainnya sekaligus mengikuti petunjuk-petunjuk yang disampaikan oleh petugas di lapangan.(kiki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *