Atlet Balap Sepeda Lahat Boyong Medali Emas di Ajang Porprov XIV Sumsel 2023

Atlet balap sepeda Lahat Muhammad Arif Maulana meraih medali emas kategori criterium dengan point 32, di ajang Porprov XIV Sumsel 2023 Kabupaten Lahat, Minggu (17/9/2023)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Atlet balap sepeda Lahat Muhammad Arif Maulana berhasil meraih medali emas kategori criterium dengan point 32, dalam ajang Porprov XIV Sumsel 2023 Kabupaten Lahat, Minggu (17/9/2023).

Selanjutnya medali perak diraih atlet Prabumulih Arya Danendra Fatier Utomo dengan point 20 dan medali perunggu diraih atlet Lubuk Linggau Galih Alfiandiak dengan Point 15.

Bacaan Lainnya

Diketahui, criterium merupakan salah satu cabang balap sepeda jalan raya (road race) yang memiliki lintasan berputar (loop). Lintasan yang digunakan untuk sirkuit biasanya adalah jalan raya di tengah kota yang ditutup untuk lalu lintas umum.

Panjang lintasan setiap nomor dalam criterium ditentukan oleh jumlah putaran. Jarak tempuhnya jauh lebih pendek dibandingkan cabang road race lainnya.

Atas capaian itu, Bupati Lahat H Cik Ujang, SH., mengucapkan syukur karena Kabupaten Lahat berhasil meraih medali emas dalam cabor balap sepeda putra dengan kategori criterium.

“Selamat kepada Muhammad Arif Maulana atas raihan emas dan semoga cabor lain juga mendapatkan hasil maksimal sehingga bisa menambah raihan medali bagi Kabupaten Lahat,” terangnya.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *