Semangati Warga Isoman, Wako Harno Sambangi Rumah ke Rumah

IMG_20210805_163507

Palembang, Sriwijaya Media – Sebagai bentuk support dan memberikan semangat, Walikota (Wako) Palembang H Harnojoyo menyambangi rumah warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri (isoman).

“Ya, saya kembali turun ke lapangan guna meninjau langsung keadaan warga yang menjalani isoman dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) Covid-19,” kata Wako Harno, Kamis (5/8/2021).

Bacaan Lainnya

Dengan support yang diberikan, kata Wako, pihaknya meyakini warga akan lebih kuat menghadapi semua ini.

Begitupun bagi warga lain, Wako meminta agar tidak mengucilkan warga yang sedang menjalani isoman.

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan kita ini dapat menjadi semangat bagi warga lain yang menjalani isoman,” tutur Wako.

Harno juga nampak memberikan bantuan kepada warga yang menjalani isoman, guna meringankan beban mereka dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita di sini juga sengaja memberikan sedikit bantuan agar warga yang jalani isoman dapat menjadi bekal mereka dalam memenuhi kebutuhan hari-harinya,” terang Wako.

Orang nomor satu di Kota Palembang itu tak bosan-bosannya mengingatkan warga untuk tetap mengedepankan prokes Covid-19.

Tanpa adanya kesadaran masyarakat dalam menerapkan prokes, maka upaya dalam menekan angka penyebaran Covid-19 yang dilakukan pemerintah selama ini dinilai sia-sia.

“Mari kita bersama-sama patuhi prokes. Tetap ikuti anjuran pemerintah dan ikuti pula vaksinasi di puskesmas terdekat. Memutus mata rantai Covid-19 ini tidak dapat dilakukan semata-mata oleh pemerintah saja, melainkan juga seluruh elemen masyarakat,” jelasnya. (jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *