Lantik PPPK Guru dan Tenaga Teknis, Wako Harno Ingatkan Bijak Bersosmed

Sebanyak 2.594  PPPK guru dan tenaga teknis dilantik Wako Palembang Harnojoyo, di BKB, Selasa (29/8/2023) pagi/sriwijayamedia.com-ocha

Sriwijayamedia.com – Sebanyak 2.594  Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru dan tenaga teknis dilantik Wali Kota (Wako) Palembang Harnojoyo, di Benteng Kuto Besak (BKB), Selasa (29/8/2023) pagi.

Pelantikan PPPK fungsional guru dan PPPK tenaga teknis ini juga dihadiri langsung Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda, Sekda Ratu Dewa, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Wako Harno mengungkapkan bahwa PPPK yang
terpilih diberikan mandat untuk menjadi abdi negara dan abdi masyarakat.

“Saya berharap kepada PPPK yang dilantik memiliki kewajiban untuk setia dan taat terhadap Pancasila dan UUD 1945, NKRI, bermental baik bersih jujur dan selalu mampu meningkatkan kinerja yang maksimal di tugasnya masing- masing,” tuturnya.

Orang nomor satu di Palembang ini mengingatkan bahwa evaluasi kinerja PPPK akan menjadi bahan pertimbangan diperpanjang atau tidaknya perjanjian kerja.

“Dengan amanat yang telah diberikan, melewati berbagai seleksi, bersaing dengan ribuan dan hanya diterima beberapa orang. Untuk itu perlu dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab melalui kinerja yang sungguh- sungguh dan penuh kesadaran sebagai energi baru di roda pemerintahan dan pembangunan Kota Palembang,” bebernya.

Wako mengimbau kepada pegawai untuk bijak dalam bersosial media yakni memanfaatkan sosial media dengan baik dengan tetap menjaga wibawa dan citra pemerintah di mata masyarakat.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kota Palembang Riza Pahlevi dalam laporannya mengatakan total PPPK yang dilantik hari ini berjumlah 2.594 orang.

“PPPK fungsional guru yang dilantik berjumlah 2.577 dan PPPK teknis 17 orang. Kita bisa berdiri disini karena guru dan kita bisa menduduki jabatan luar biasa ini juga karena guru,” jelasnya.(ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *