Bagikan Ratusan Masker, Satlantas Polres Pagaralam: Bersama Kita Lawan Corona

IMG-20210818-WA0002

Pagaralam, Sriwijaya Media – Sebagai upaya mencegah penyebaran wabah virus Covid-19 di Kota Pagaralam, Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Pagaralam Rabu (18/8/2021) membagikan masker serta memberikan imbauan kepada masyarakat dan pengendara yang melintasi jalan raya. 

Seperti yang disampaikan Kanit Kamsel Satlantas Polres Pagaralam Bripka M Didin, SH, MM bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian jajarannya kepada masyarakat terhadap wabah virus corona yang sampai sekarang masih menjadi momok menakutkan. 

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah kegiatan hari ini berjalan lancar dan sedikitnya 150 piece masker kami bagikan kepada masyarakat dan pengendara yang melintasi jalan Simpang Manak Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam,” ujar Didin kepada wartawan. 

Sambung Didin, pihaknya terus berupaya memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah jika tidak terlalu penting dan jangan lupa pakai masker jika berada diluar rumah serta selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta selalu melengkapi diri dalam berkendaraan seperti helm, SIM dan surat surat kendaraan.

“Masyarakat cerdas masyarakat pintar ayo bersama kita lawan Corona,” tegas Didin.(Aceng) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *