Buka Cabang di Plaju, Bakso Juragan Promo Diskon 50 Persen

IMG_20210526_191520

Palembang, Sriwijaya Media- Bakso Juragan Plaju melakukan grand opening pembukaan cabang baru di Plaju, Palembang. Selama promo, Bakso Juragan Plaju memberikan diskon 50 persen all varian bakso, Rabu (26/5/2021).

CEO Bakso Juragan Achmad Alfarizi menerangkan, dalam rangka grand opening Bakso Juragan ini, pihaknya memberikan diskon 50 persen untuk seluruh varian bakso.

“Tujuan kami membuka cabang Bakso Juragan di Plaju ini adalah untuk membuka lapangan pekerjaan. Kedua melestarikan kuliner khas Indonesia yaitu bakso,” ujarnya.

Menurut dia, Bakso Juragan Plaju ini merupakan cabang ketiga setelah di Jalan Perindustrian 1 Kebun Bunga.

Kedepan, pihaknya berharap bisa membuka cabang lagi di Kota Palembang.

Dia menuturkan, ada berbagai varian bakso yang ada di Bakso Juragan yakni bakso urat pedas, bakso larva, bakso mozarela, dan menu terbaru adalah bakso cumi.

“Kami bersyukur di masa pandemi ini bisa tetap bertahan. Terpenting lagi, Bakso Juragan sudah ada label halal, itu nilai tambah kami dapat memberikan makanan yang sehat dan halal,” tutur Alfarizi.

Selama masa pandemi Covid-19, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai imbauan pemerintah. Bahkan seluruh karyawan memakai masker dan pelanggan yang masuk juga harus memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Sementara itu, Direktur Bakso Juragan sekaligus Rektor UMP Dr Abid Djazuli, SE., MM., menambahkan, membuka usaha di masa pandemi ini harus memiliki hitungan yang matang untuk bisa eksis.

“Setelah buka di Jalan Perindustrian 1 Kebun Bunga, ternyata perkembangannya baik. Oleh sebab itu, kita juga buka cabang disini karena pangsa pasarnya cukup baik,” pungkasnya.(Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *