Misterius, Ibu dan Anak Gadis di Muba Tewas Bersimbah Darah

  • Whatsapp

Sekayu, Sriwijaya Media – Duka mendalam menyelimuti perasaan Daryono (51). Bagaimana tidak istrinya Rusmiati (46) dan anak perempuannya Dewi Sartika (11) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumah.

Parahnya lagi kematian istri dan anak perempuannya itu belum diketahui apa motifnya. Bahkan tidak ada saksi akan peristiwa pembunuhan ibu dan anak di Desa Telang, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan itu.

Bacaan Lainnya

Kedua korban pertama kali ditemukan oleh Daryono (51) sang suami yang baru pulang usai bekerja sebagai juru timbang di Unit Pengolahan dan Pemasaran Bokar Desa Telang. “Kalau kejadiannya gak ada yang lihat dan gak ada saksi yang tahu,” ujar Kades Telang, Karnadi.

Dikatakan Karnadi, kedua korban ditemukan menjelang maghrib atau kondisi sudah mendekati gelap. Hingga kini pihaknya tidak mengetahui apa yang menjadi penyebab tewasnya kedua korban. “Memang ada barang-barang warung yang hilang tapi tidak seberapa,” tukasnya.

Dia mengatakan, baik Daryono maupun Rusmiati dikenal baik dan ramah dengan tetangga maupun warga. “Ramah orangnya, sejauh ini gak ada kita dengar masalah,” katanya.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIk, melalui Kasat Reskrim AKP Ali Rojikin, membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sudah membentuk tim gabungan untuk menyelidiki kasus tersebut. “Masih dalam penyelidikan,” ujarnya singkat.(Rido)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *