Beranda RAGAM ABUJAPI Sumsel Berikan Bantuan ke Masyarakat dan Satpam Terdampak Covid-19

ABUJAPI Sumsel Berikan Bantuan ke Masyarakat dan Satpam Terdampak Covid-19

259
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya Media- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19, Badan Pengurus Daerah (BPD) Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) Provinsi Sumsel melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan mendistribusikan 200 karung beras kepada Polrestabes Palembang, Senin (4/5/2020).

Ketua BPD ABUJAPI Sumsel Novembriono, menegaskan pihaknya hari ini bekerjasama dengan binaan masyarakat Polrestabes Palembang menyerahkan bantuan sebanyak 200 karung beras dengan rincian masing-masing 5 kilogram dengan total 1 ton, dan 100 paket sembako diserahkan kepada masyarakat kurang mampu dan satpam terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan langsung dihadiri Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Satpam) Polrestabes Palembang, dan Kasat Interkam Polrestabes Palembang.

“Binmas tidak saja memikirkan masyarakat secara luas, tetapi juga memikirkan Satpam yang selama ini notabene menjadi objek binaan,” terangnya.

Dia melanjutkan bantuan ini merupakan sumbagsih anggota ABUJAPI, termasuk 14 perusahaan yang memberikan bantuan baik berupa fisik maupun non fisik.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tegasnya.

Sementara itu, Direktur PT Sahabat Mandiri Ksatria (SMART) Palembang H Bobby Gautama Alex menambahkan bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk atensi terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada jasa pengamanan yang tergabung didalam ABUJAPI. Kita berharap kepada para jasa pengamanan tetap kuat menghadapi situasi saat ini, walaupun sebagian ada Satpam yang dirumahkan,” tuturnya.

Dia berharap kedepan badan usaha jasa pengamanan (BUJP) tidak pernah putus mata rantainya dan tetap bergabung. Semoga keadaan ini cepat pulih sedia kala.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here