VIDEO : MMD Dan LKPPI Tegas Dukung Mahfud MD Untuk Presiden 2024

Ketua Masyarakat Maju Demokratis (MMD) Sulaiman Haikal/sriwijayamedia.com-irawan

Pemilu 2024 sudah diambang pintu. Parpol-parpol peserta pemilu mulai menggadang-gadang jagoannya masing-masing untuk mendapat perhatian publik sehingga bisa mendulang banyak suara pada Pilpres 2024.

Tak ayal pula, Masyarakat Maju Demokratis (MMD) diketuai Sulaiman Haikal ikut lantang bersama Lintas Kajian Pemerhati Pembangunan Indonesia (LKPPI) diketuai Herlina Butar Butar mendukung Profesor Doctor Mahfud MD untuk maju menjadi Presiden Indonesia pada Pilpres 2024.

Bacaan Lainnya

Dukungan ‘MMD for Mahfud MD dan LKPPI’ ini terungkap saat jumpa pers yang diadakan di The Cubes Coffee, Jalan Pondasi no.55 Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Hadir dalam jumpa pers tersebut Sulaiman Haikal, Herlina Butar Butar, Komar Al-Arasy, dan Diding Chairuddin.

Tonton Juga : VIDEO : PPATK Temukan 176 Filantropi Bermasalah

Dukungan untuk Mahfud MD ini sudah diketahui oleh Mahfud MD sendiri yang kini masih menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan.

Sulaiman Haikal saat diwawancarai sriwijayamedia.com usai jumpa pers mengatakan bahwa figure Mahfud MD merupakan figure langka dan tak perlu disanksikan.

Selain sosoknya yang jujur, sederhana dan intelek, membuat MMD tidak lagi meragukan Mahfud MD untuk dijadikan sebagai calon presiden.(Irawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *