Mahfud Jadi Bacawapres Ganjar, Sekjen PKS Kirim Pantun Ucapan Selamat

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS Aboebakar Alhabsy/sriwijayamedia.com-adjie

Sriwijayamedia.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS Aboebakar Alhabsy mengucapkan selamat atas dipilihnya Mahfudz MD sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) dari PDI Perjuangan.

“Pertama saya sampaikan selamat untuk pak Mahfudz MD atas terpilihnya sebagai Cawapresnya Mas Ganjar. Ada pantun buat beliau : Menulis burdah sangatlah indah. Burdah berisi lantunan rindu. Hakim MK sudah, Menteri pun sudah. Kini kompetisi Cawapres sudah menunggu,” kata Aboe Bakar, dalam keterangan persnya, di Jakarta, Rabu (18/10/2023)

Bacaan Lainnya

Anggota Komisi III DPR RI ini menambahkan, keputusan PDI Perjuangan untuk menjadikan Mahfudz MD sebagai Bacawapres sangat tepat.

“Saya kira Pak Mahfudz ini pilihan bagus, bagus untuk mas Ganjar dan bagus buat rakyat. Kenapa ? Karena rakyat diberikan pilihan Cawapres yang berbobot. Cawapresnya sudah pernah jadi Menteri, pernah hakim MK, pernah anggota DPR, komplit lah,” ungkap Aboe.

Aboe menambahkan, pihaknya perlu berterima kasih kepada Ibu Mega dan PDI Perjuangan, karena memilihkan rakyat Indonesia, Cawapres yang istimewa.

“Buat kami, hadirnya pak Mahfud ini membuat suasana Pilpres nanti akan semakin asyik. Karena para nama yang diajukan ini memang buka kaleng kaleng. Dalam kontestasi pilpres, saya yakin Mahfud ini orangnya negarawan, pasti akan bersaing secara fairplay. Terima kasih,” jelas Aboe. (Adjie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *