PW dan PC SALIMAH Sumsel Resmi Dilantik

Usai dilantik, PW dan PC SALIMAH Sumsel berfoto bersama/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) Persaudaraan Muslimah (SALIMAH) Provinsi Sumsel resmi dilantik sekaligus Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Periode 2024-2029, di Aula Balai Guru Penggerak, Minggu (9/6/2014).

Tema rakerwil kali ini “Konsolidasi dalam Upaya Penguatan Pilar Organisasi”.

Ketua Pengurus Wilayah (PW) SALIMAH Sumsel Hj Enny Hidajati, S.S., MM., C.PS., C.PE. berharal semoga kedepannya SALIMAH dapat menunjukkan kinerja terbaik agar SALIMAH Sumsel semakin besar dan bermanfaat.

“Saya juga juga mengapresiasi kepada seluruh pengurus, baik yang baru maupun lama untuk terus bergabung di SALIMAH demi membesarkan organisasi ini. Kebesaran organisasi ini juga berkat komunikasi yang baik antara SALIMAH dan pihak-pihak yang terkait, mampu bersinergi, bekerjasama dalam mencapai keberhasilan program-program SALIMAH,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua PW SALIMAH membacakan Surat Keputusan (SK) dan ikrar yang diikuti oleh semua pengurus PW SALIMAH.

Usai membacakan SK, Ketua PW SALIMAH Sumsel melantik beberapa Pengurus Cabang (PC) dan Pengurus Ranting SALIMAH yang ada di Sumsel.

Usai pelantikan, PW SALIMAH melakukan Rakerwil dimoderatori Psikolog Vera Bekti Rahayu, M.Psi..

Selanjutnya, masing-masing dari departemen melakukan presentasi mengenai program kerja yang akan dilaksanakan selama kepengurusan periode 2024 – 2029.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *