Progres Bedah Rumah Warga OKI Sambut Peringatan Hari Bhayangkara Capai 70 Persen

Bedah rumah yang dilaksanakan Polres OKI dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 78 pada 1 Juli 2024 nanti sudah capai 70 persen/sriwijayamedia.com-jay

Sriwijayamedia.com- Bedah rumah yang dilaksanakan Polres OKI dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 78 pada 1 Juli 2024 nanti sudah mulai rampung dilaksanakan.

“Saat ini proses rehab rumah sudah berjalan dan sudah 70 persen. Insha Allah rampung secepatnya,” kata Kapolsek Mesuji Makmur Iptu Supardjo, Rabu (5/6/2024).

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, kata Kapolsek, tinggal masuk ke tahap pemasangan genteng, menyemen lantai dan pengecatan dinding rumah.

Untuk pemasangan genteng rumah, pihaknya masih menunggu petunjuk pimpinan adat, mengingat ada ritual adat dari Bali yang dilaksanakan sebelum pemasangan genteng.

“Kegiatan bedah rumah ini kalau tidak ada halangan, Insha Allah hari Jumat nanti selesai dilaksanakan. Kita mohon doanya ya,” terang Kapolsek.

Sementara Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto, SH., S.IK., mengatakan kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Polres OKI terhadap masyarakat.

“Ya, bedah rumah milik Ibu Jero Nyoman Budiasih (67), di Desa Cahya Mas KP 3 Kecamatan Mesuji Makmur, OKI,” jelasnya.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *