Dinobatkan Sebagai Anggota Kehormatan PWI Sumsel, Ratu Dewa Harap Terus Bersinergi

Pj Wako Palembang Ratu Dewa menerima penobatan sebagai Anggota Kehormatan PWI Sumsel, ditandai pemasangan jas diberikan oleh Ketua PWI Sumsel Kurnaidi, ST.,/sriwijayamedia.com-jay

Sriwijayamedia.com- Pj Wali Kota (Wako) Palembang H Ratu Dewa menerima penobatan langsung dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel) sebagai Anggota Kehormatan PWI Sumsel, disela pembukaan Lomba Gaplek Mania 2024 dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palembang ke-1341, berlangsung di halaman Kantor Diskominfo Palembang, Selasa (11/6/2024).

Diketahui, penobatan Anggota Kehormatan PWI Sumsel tersebut diberikan langsung Ketua PWI Sumsel Kurnaidi, ST., kepada Pj Wako Palembang H Ratu Dewa, disaksikan langsung ratusan peserta lomba Gaplek Mania 2024, terdiri dari para insan persserta ASN di berbagai OPD lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Bacaan Lainnya

Ratu Dewa menyatakan membangun Kota Palembang ini, Pemkot Palembang tidak bekerja sendiri, namun ada dukungan dan kerja sama yang baik bersama seluruh insan pers maupun perusahaan media.

“Percuma bekerja sendiri kalau tidak terpublish. Maka dari itu, melalui inilah suatu bentuk hubungan kemitraan yang mampu terjalin antara pemerintah dan pers,” jelasnya.

Ratu Dewa juga berharap jalinan kerja sama yang baik tersebut membutuhkan suatu sinergi yang baik pula

“Kalau tidak ada kerja sama dan sinergi, tentunya program yang dijalankan Pemkot Palembang tidak akan terpublish secara optimal. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers dan PWI Sumsel,” imbuhnya. (jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *