Hadiri HUT ke 44 Dekranas di Solo, Dewi Ratu Dewa Apresiasi Kemeriahan Acara

Pj Ketua TP PKK Palembang Dewi Ratu Dewa berada diatas kendaraan pawai melambaikan tangan menyapa seluruh warga Solo, Rabu (15/5/2024)/sriwijayamedia.com-ismi

Sriwijayamedia.com- Keriahan dan keseruhan Peringatan HUT ke 44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) di Solo nampaknya tak terbendung lagi.

Berbagai kendaraan pawai dari berbagai Provinsi dan kabupaten/kota se Indonesia, tak terkecuali juga kota Palembang menjadi suatu puncak kemeriahan HUT ke-44 selain pameran Ekspo.

Bahkan, nampak Pj Ketua TP PKK Palembang Dewi Ratu Dewa diatas kendaraan pawai dari Kota Palembang dan melambaikan tangan menyapa seluruh warga Solo, Rabu (15/5/2024).

“Kegiatan ini lumayan mewah juga ya. Alhamdulillah berjalan dengan baik,0lancar serta sukses,” kata Pj Ketua TP PKK Palembang Dewi Ratu Dewa, kepada media.

Dewi juga menyampaikan bahwa dalam pameran Ekspo Dekranas, Kota Palembang juga menyajikan banyak tampilan yang menyakup Provinsi Sumsel, baik kain jumputan dan lain sebagainya.

“Pokoknya sangat meriah, bahkan juga ada pameran perhiasan dari Kabupaten Ogan Ilir dan pameran lainnya dari seluruh Kabupaten Kota se Provinsi Sumsel. Untuk Pawai tadi pun, kendaraan kita dari Kota Palembang juga sangat megah, dengan hiasan Jembatan Ampera dan dipadu menggunakan pakaian adat kita,” terangnya.

Dewi juga sangat mengapresi serta mendukung penuh kegiatan Dekranas tersebut.

Menurut dia, kegiatan Dekranas tersebut setiap kabupaten/kota se-Sumsel bahkan se-Indonesia dapat lebih memperkenalkan kerajinan hasil Dekranas.

“Kita sangat berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya, sehingga kita dapat saling sharing serta berbagi ilmu pengetahuan terkait Dekranas ini,” jelasnya.

Diketahui, hadir langsung dalam kegiatan Peringatan HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), yakni Ibu Negara Iriana Jokowi yang membuka langsung acara HUT Dekranas di Solo sekaligus Pameran UMKM yang menghadirkan 257 Stan Produk Karya Pengrajin Indonesia. (ismi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *