Wabup Ogan Ilir Dampingi Balon Gubernur Sumsel Safari Ramadan di Tanjung Batu

Usai menyerahkan bantuan, Wabup OI H Ardani dan balon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya berfoto bersama dengan pengurus Masjid Jamik Al-Falah/sriwijayamedia.com-hdn

Sriwijayamedia.com – Dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi sesama muslim, Wakil Bupati (Wabup) Ogan Ilir (OI) H Ardani melaksanakan Safari Ramadan 1445 Hijriah di Kecamatan Tanjung Batu, berlangsung di Masjid Jamik Al-Falah Kelurahan Tanjung Batu, Sabtu (30/3/2024) malam.

Pada kesempatan tersebut, Wabup OI membawa bantuan berupa uang tunai Rp 10 juta dan beras 150 kilogram untuk Masjid Jamik Al-Falah, terletak di Kelurahan Tanjung Batu Kecamatan Tanjung Batu.

Bacaan Lainnya

Safari Ramadan 1445 Hijriah ini digelar dalam rangka peringatan Nuzulul Quran yang dilaksanakan oleh Pengurus Masjid Jamik Al-Falah Kelurahan Tanjung Batu.

Dihadapan warga Kecamatan Tanjung Batu, Ardani mengajak untuk selalu meningkatkan silaturrahmi terhadap sesama warga.

“Mari bersama-sama kita menjaga silaturrahmi antar sesama,” ajaknya.

Safari Ramadan 1445 Hijriah kali ini terasa sangat istimewa karena, turut hadir sesepuh Kabupaten OI yaitu H Mawardi Yahya yang juga salah satu
Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumsel periode tahun 2024- 2029).

Kunjungan balon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya ke Masjid Jamik Al-Falah di Kelurahan Tanjung Batu Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten OI ini dalam rangka memperingati Nuzulul Quran Ramadan 1445 Hijriah.

Di hadapan ratusan warga Kecamatan Tanjung Batu, H Mawardi Yahya menyampaikan ucapan terima kasihnya, lantaran telah sukses menyelenggarakan Pemilu pada 14 Februari 2024 lalu.

Sebagai, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel untuk pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warga di Kecamatan Tanjung Batu.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten OI, khususnya di Kecamatan Tanjung Batu karena sudah memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024 lalu,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, H Mawardi Yahya juga memohon dukungan kepada masyarakat Kabupaten OI, khususnya di Kecamatan Tanjung Batu untuk pencalonannya sebagai balon Gubernur Sumsel periode 2024-2029.

“Mohon dukungan dan doanya dari masyarakat sekalian, dalam pencalonan saya sebagai Gubernur Sumsel,” kata H Mawardi Yahya.

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Masjid Jamik Al-Falah Tanjung Batu, Mawardi Yahya memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 15 juta, untuk kemakmuran masjid.

“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pengurus Masjid Jamik Al-Falah,” harapnya.(hdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *