BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palembang”Ngobrol Pintar Bersama Media”

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palembang adakan "Ngobrol Pintar Bersama Media" sekaligus buka bersama, di Newtown Kopitiam Sudirman Palembang, Sabtu (30/3/2024)/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan penyebarluasan informasi, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Palembang adakan “Ngobrol Pintar Bersama Media” sekaligus buka bersama, di Newtown Kopitiam Sudirman Palembang, Sabtu (30/3/2024).

Dengan mengambil tema “media sinergi dan harmoni positif menuju Palembang Juara”, gathering ini dihadiri langsung Kepala Kantor Cabang Utama BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palembang Moch Faisal.

Bacaan Lainnya

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan media yang sudah hadir dalam media gathering ini. Ya, Kantor Cabang Palembang ini meliputi Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Banyuasin, Musi Banyuasin (Muba), Kota Palembang dan Provinsi,” kata Kepala Kantor Cabang Utama BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palembang Moch Faisal.

Saat ini, pihaknya gencar menindaklanjuti Instruksi Presiden (Inpres) RI No 2/2021 tentang optimalisasi pelaksanaan program ketenagakerjaan untuk desa, marbot, termasuk juga non Aparatur Sipil Negara (ASN).

Selain itu, ada program SERTAKAN” yakni sejahterakan pekerja di sekitar anda. Program SERTAKAN tidak bisa dikerjakan oleh BPJS Ketenagakerjaan sendiri, harus di dukung pemerintah, pengusaha, dan stakeholder lainnya.

Saat ini rumah sakit di Kota Palembang yang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palembang sebanyak 22, dengan rincian 17 berada di Kota Palembang, sisanya berada di luar Kota Palembang.

Dalam kesempatan itu, pihaknya berharap jalinan sinergitas antara BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palembang dengan reka media dapat terjaga kedepannya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *