12 Mei, Penganugerahan Paritrana Tahun 2022 Digelar

Asisten I Setda Sumsel Drs H Edward Candra menghadiri rapat persiapan Penganugerahan Paritrana Tahun 2022, di ruang rapat BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palembang, Selasa (2/5/2023)/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com – Asisten I bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Sumsel Drs H Edward Candra menghadiri rapat persiapan Penganugerahan Paritrana Tahun 2022, dipusatkan di ruang rapat BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palembang, Selasa (2/5/2023).

“Rencananya Penganugerahan Paritrana Tahun 2022 akan dilaksanakan pada 12 Mei ini. Tentu perlu persiapan matang untuk menyukseskannya,” kata Asisten I Setda Sumsel Drs H Edward Candra.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu, kata dia, akan diundang Gubernur Sumsel, stakeholder terkait, Forkompinda provinsi, Bupati, Wali Kota (Wako), dan para penerima santunan serta  Corporate Social Responsibility (CSR).

Dia mengaku dengan dipersiapkannya kegiatan ini dengan matang, maka akan dapat terpublikasi dengan baik.

“Penilaian dilakukan terhadap kabupaten/kota, maupun perusahaan baik skala besar, menengah, hingga mikro, serta badan usaha layanan publik selain pemerintah,” terangnya.

Dia melanjutkan secara teknis, pelaksanaan kegiatan ini dilakukan BPJS Ketenagakerjaan bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sumsel. 

Dia menyebut aspek penilaian mencakup keikutsertaan, regulasi, dan komitmen kepala daerah.

“Ada tiga kabupaten/kota yang memenuhi kriteria. Nanti akan disebutkan pada saat penyerahan piagam pada 12 Mei nanti,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palembang Moch Faisal menambahkan pertemuan ini mrmbahas persiapan untuk acara Paritrana Award pada 12 Mei 2023 yang akan dihelat di Kota Palembang.

“Insya Allah berdasarkan konfirmasi bahwa nanti akan dibuka langsung Gubernur Sumsel. Acaranya akan dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB, dan nanti akan videotron,” bebernya.

Jika memungkinkan nanti sebelum kegiatan, pihaknya akan menggelar gladi resik acara, agar nanti acaranya bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *