Malam Ramah Tamah Rektor Unsri Berlangsung Semarak

Malam keakraban Dies Natalis ke 63 Unsri dan pisah sambut serta ramah tamah Rektor Unsri berlangsung semarak/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com – Staf Ahli Gubernur Sumsel bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Sumsel Drs Nelson Firdaus, MM., menghadiri acara malam keakraban Dies Natalis ke 63 Universitas Sriwijaya (Unsri) dan pisah sambut serta ramah tamah Rektor Unsri periode 2023-2027 Prof Dr Taufik Marwa, SE., M.Si., dengan Rektor Unsri 2015-2023 Prof Dr Ir H Anis Saggaff, MSCE., IPU., ASEAN.Eng., di Pendopo Seni Budaya Kampus Unsri Bukit besar Palembang.

“Ramah tamah ini selain sebagai ajang untuk pamit antara kepemimpinan Unsri yang lama dan baru, juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama. Harapan kita kepada Rektor Unsri yang baru ini bisa meneruskan program-program yang telah ada, atau yang telah disusun Rektor Unsri sebelumnya. Bila perlu lebih ditingkatkan untuk memajukan Unsri ini kedepannya,” ujar Staf Ahli Gubernur Sumsel Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Sumsel Drs Nelson Firdaus.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Rektor Unsri 2015-2023 Prof Dr Ir H Anis Saggaff, menambahkan semua hasil yang dicapai itu adalah kerja semua, dari seluruh komponen, keluarga besar dan mitra Unsri, serta pemerintah daerah (pemda) yang selalu memperhatikan Unsri, sehingga Unsri mendapatkan hasil yang sangat luar biasa.

“Saya adalah pejabat terlama di Unsri ini yakni 16 tahun. 2 periode saya 8 tahun sebagai Wakil Rektor, pertama Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan kemudian merangkap kerja sama,” ungkapnya.

DI periode kedua sebagai Wakil Rektor bidang Akademik Rektor I, lalu Rektor 2 periode.

Dia mengaku sangat bersyukur karena pada tahun 2013 Unsri mendapatkan akreditasi B. Kemudian pada tahun 2016 Unsri mendapat akreditasi A hingga akreditasi Unggul.

“Sekarang Unsri mengejar sekarang akreditasi Internasional. Insya Allah semuanya akan terakreditasi Internasional, dari segi kelembagaan, mulai dari satuan kerja (Satker), maupun lainnya,” terangnya.

Dia juga berharap Unsri menjadi Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN-BH).(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *