VIDEO : Blusukan ke Pasar Warakas, Ganjar Pranowo Dielukan Pedagang

Pasar Warakas Bahari, Tanjung Priuk, Jakut dihebohkan dengan kedatangan bacapres 2024 PDIP, Ganjar Pranowo, Sabtu (24/6/2023)/sriwijayamedia.com-santi

Pasar Warakas Bahari, Tanjung Priuk, Jakarta Utara (Jakut) dihebohkan dengan kedatangan bakal calon presiden (bacapres) 2024 PDIP, Ganjar Pranowo, Sabtu (24/6/2023).

Dengan suka cita diiringi teriakan-teriakan Ganjar Presiden, para pedagang, pengunjung pasar bahkan tukang parkir berusaha mendekati Ganjar sekedar untuk melihat dari dekat atau bersalaman dan berfoto bersama.

Bacaan Lainnya

Masyarakat disekitar pasar juga terlihat antusias berebut kaos dan stiker yang dibagikan oleh para relawan Ganjar.

Ganjar yang datang mengenakan kemeja putih didampingi oleh beberapa kelompok relawan menyusuri lorong-lorong pasar dan berdialog dengan beberapa pedagang. Mulai dari menanyakan harga daging ayam hingga berusaha mendengarkan keluh-kesah dan harapan para pedagang yang ditemuinya.

Tonton Juga : VIDEO : Jelang 2024, Temperamen Politik Bak Sinetron

Salah satu pedagang pisang bernama Sugianti (72) bahkan sempat memberikan cinderamata berupa kemeja kotak-kotak yang pernah ia gunakan saat masa kampanye Ahok ketika menjadi Gubernur Jakarta berpasangan dengan Jokowi.

Menurut dia, pemberian kemeja itu merupakan rasa syukur atas kedatangan Ganjar. Sebab selama ini belum ada seorang pejabat yang datang ke Pasar Warakas.

Dengan pemberiannya tersebut, Sugianti berharap Ganjar bisa meneruskan apa yang telah Presiden Jokowi kerjakan.

“Untuk memenangkan pemilu, saya harap Bapak Ganjar lebih mendekatkan diri kepada rakyat,” pintanya.

Usai blusukan didalam pasar, Ganjar menyempatkan diri sarapan sembari berbincang-bincang dengan warga disekitar area pasar.(santi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *