Tim Futsal STEI Raih Juara 2 Liga Futsal Mahasiswa Muba 2023

Tim futsal STEI Sekayu berhasil meraih juara 2 dalam Liga Futsal Mahasiswa dan Turnamen Pelajar SMA/SMK/MA se Kabupaten Muba, Sumsel, Minggu (12/3/2023)/sriwijayamedia.com-berry

Sriwijayamedia.com – Tim futsal Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Sekayu berhasil meraih juara 2 dalam Liga Futsal Mahasiswa dan Turnamen Pelajar SMA/SMK/MA se Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumsel, Minggu (12/3/2023).

Turnamen yang memperebutkan piala Andi Apriadi Cup itu diikuti oleh 5 tim Mahasiswa STEI, STIHURA, STAIR, STIER dan POLSKY, berlangsung 10-12 Maret 2023 di lapangan Steble Berkuda Sekayu.

Pada pertandingan final, Tim STEI yang dikomandoi Egit berhadapan dengan STIER dengan skor 1-2 sehingga hasil pertandingan ini menghantarkan tim STIER meraih juara 1 dan tim STEI menempati juara ke 2.

Kapten tim futsal STEI Egit mengatakan dalam pertandingan ini, kedua tim sebenarnya seimbang karena sama-sama menampilkan permainan yang baik.

Namun demikian tim futsal lawan lebih beruntung dari tim STIE dan pihaknya mengapresiasi kemenangan tim lawan mampu mempertahankan keunggulannya hingga pertandingan berakhir.

“Kita patut bersyukur berhasil meraih juara 2 pada Liga Futsal Mahasiswa kali ini dan saya mengapresiasi kemenangan tim STIER meraih juara 1 dan mampu mempertahankan keunggulannya hingga pertandingan berakhir skor 1-2,” UJAR Egit.

Berikut para pemain tim STIE sekayu yang turut berpatisipasi dalam turnamen Liga Futsal Mahasiswa dan Pelajar SMA/SMK/MA se Kabupaten Muba adalah Kharis ; Egit ; Fajri ; Yogo ; Eendri ; Yepin ; Darul ; Ek ; Nofri ; Fakar ; Heru ; A Trisno ; Maropin. (Berry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *