Tanamkan Nilai Kejujuran, DJPb Sumsel Adakan Lomba Mendongeng dan Mewarnai

Sebagian besar anak-anak mengikuti lomba mewarnai di Kantor DJP Sumsel Babel, Jalan Tasik, Kambang Iwak Palembang, Minggu, (12/3/2023)/sriwijayamedia.com-ocha

Sriwijayamedia.com –Kementrian Keuangan (Kemenkeu) Satu secara resmi membuka kegiatan UMKM Expo, berlangsung di Jalan Tasik, Kambang Iwak Palembang, Minggu, (12/3/2023). 

Koordinator panitia lomba Ahmad Santoso mengatakan rangkaian UMKM Expo Kemenkeu Satu ini ialah mendongeng integritas dan lomba mewarnai dengan peserta merupakan anak-anak. 

Bacaan Lainnya

“Kegiatan lomba mendongeng integritas ini merupakan inisiasi Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Sumsel bekerjasama dengan Global Talent Islamic School and Study guna menanamkan nilai-nilai integritas sejak kecil. Selain lomba mewarnai, disitu ada nilai-nilai yang tertanam pada gambar yang memang sudah disiapkan yaitu nilai kejujuran,” urainya.

Dia mengaku pihaknya ikut mensupport kegiatan ini agar anak semangat dan senang mendapat dukungan penuh dari orang tua.

Kedepannya, pihaknya juga ingin menyampaikan pembelajaran penanaman nilai investasi.

“Dari kegiatan ini diharapkan anak-anak menjadi tunas integritas, dan akan dikasih pin dari KPK. Kami juga akan memberikan motivasi, semangat, harapan kepada anak-anak agar kelak dewasa bisa menjadi teladan bagi teman-temannya,” jelasnya (ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *