Luar Biasa, BDK Palembang Raih Tiga Penghargaan Sekaligus

Kepala Balitbang dan Diklat Kemenag RI Prof Dr Suyitno, menyerahkan reward kepada Kepala BDK Palembang Dr Saefudin, Rabu (14/12/2022)/sriwijayamedia.com-ocha

Sriwijayamedia.com – Balai Diklat Keagamaan (BDK) Palembang meraih tiga penghargaan sekaligus.

Pertama jurnal perspektif meraih akreditasi SINTA 5. Kedua  penghargaan berupa akreditasi A sebagai lembaga pelatihan terakreditasi untuk menyelenggarakan program pelatihan fungsional pendidikan dan keagamaan. Terakhir  mendapat predikat sangat bermutu sebagai lembaga penyelenggara pelatihan tenaga teknis pendidikan dan keagamaan.

Bacaan Lainnya

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala Balitbang dan Diklat Kemenag RI Prof Dr Suyitno, M.Ag., kepada Kepala BDK Palembang Dr Saefudin, S.Ag., M.Si., dalam pembukaan Knowledge Sharing Inovasi diadakan Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan, Rabu (14/12/2022).

Kepala Balitbang dan Diklat Kemenag RI Prof Dr Suyitno, M.Ag.,  menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk semua terobosan yang dilaksanakan oleh tiap BDK.

“Tentunya dengan prestasi yang dicapai saat ini tidak membuat kita berhenti untuk berinovasi. Setiap BDK haruslah Quick Response untuk melakukan setiap inovasi,” harapnya.

Sementara itu, Kepala BDK Palembang Dr Saefudin, S.Ag., M.Si., mengucapkan rasa syukur atas pencapaian ini.

“Tim yang solid dan mengedepankan tagline CINTA tentunya akan terus berinovasi untuk kemajuan BDK Palembang. Teruslah berinovasi, teruslah berkarya BDK Palembang,” singkatnya.(ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *