Komunitas TUW Adakan Beauty Class Bersama Cosmetics Fanbo

Komunitas The Ultimate Women (TUW) mengadakan beauty class with Fanbo Cosmetics, di PSX Mall Palembang, Minggu (4/9/2022)/sriwijayamedia.com-ocha

Sriwijayamedia.com – Komunitas The Ultimate Women (TUW) mengadakan beauty class with Fanbo Cosmetics, di PSX Mall Palembang, Minggu (4/9/2022).

Supervisor Area Fanbo Intan Nia Permata mengatakan pihaknya bersama komunitas TUW memberikan tips make-up agar tampil lebih cantik.

Bacaan Lainnya

“Disini kita memberikan tips tentang merawat kulit wajah, dan cara membersihkan muka. Mulai dari Skin Care pemutihnya, terus untuk perawatannya terutama untuk pemakaian make up-nya itu sendiri,” katanya.

Intan menerangkan produk Fanbo digunakan oleh semua kalangan, baik remaja maupun ibu-ibu.

“Motivasi untuk ibu-ibu TUW, khususnya ibu-ibu dirumah, selain pintar masak, cari uang, juga bisa merawat diri dan tetap semangat walaupun ibu-ibu tetap harus tampil cantik,” terangnya.

Sementara itu, Ketua TUW Sumsel Atie berharap semoga member TUW ini bisa lebih cantik jika bepergian ke kondangan, mengingat bisa berhias sendiri dan tetap semangat belajar tampil lebih cantik lagi.

Saat jni, di beauty Class with Fanbo memiliki 25 member TUW.

“Kami harap pemerintah memberikan perhatian kepada ibu-ibu TUW, karena ibu-ibu ini merupakan pelaku UMKM,” tandasnya.

Terpisah, Tiwi alias Bik Jubai selaku MC Beauty Class With Fanbo sangat senang mengikuti beauty Class with Fanbo.

“Saya harap ibu-ibu dapat menghemat pengeluaran untuk ke salon dan dapat memakai make-up sendiri di rumah,” pungkasnya.(ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *