Kepala Daerah Hadiri Pisah Sambut Dandim 0406 MLM

IMG_20220322_071701

Lubuk Linggau, Sriwijaya Media – Sejumlah kepala daerah, dan unsur Forkopimda menghadiri malam pisah sambut dan ramah tamah Komandan Kodim (Dandim) 0406 Musi Rawas, Lubuk Linggau serta Musi Rawas Utara (MLM), berlangsung di Hotel Dewinda Kota Lubuk Linggau, Senin (21/3/2022).

Terlihat hadir Bupati Mura Hj Ratna Machmud, Walikota (Wako) Lubuk Linggau H SN Prana Putra Sohe, Wakil Bupati Muratara H Inayah Tullah.

Malam ramah tamah tersebut merupakan malam kenal pamit dari Dandim 0406 MLM lama Letkol Inf Erwinsyah Taupan dan malam sambut Dandim baru Letkol Arm Angeng Prasetyo Sulistyono.

Dandim 0406 MLM lama Letkol inf Erwinsyah Taupan mengucapkan ribuan terimakasih, baik Bupati Mura Hj Ratna Machmud, Wako Lubuk Linggau dan Bupati Muratara.

Karena selama menjabat banyak sekali memberikan support serta bantuan sehingga mampu melaksanakan tugas sebagai Dandim, khususnya dalam penanganan pandemi Covid-19 dapat berjalan dengan baik serta berjalan dengan lancar tanpa ada menimbulkan gejolak wabah penyakit baru.

“Maka dari itu pada malam yang baik ini, saya beserta istri mohon pamit ke tugas yang baru di Kodam Sriwijaya Palembang,” ucap Dandim.

Letkol inf Erwinsyah Taupan mengucapkan selamat bertugas Dandim baru Letkol Arm Angeng Prasetyo Sulistyono.

Semoga di tempat yang baru ini dapat melaksanakan tugas dengan baik serta selalu mendukung atas program-program pemerintah daerah yang sudah berjalan sehingga sinergitas terus dapat terjaga dengan baik.

Sementara itu, Dandim 0406 MLM baru Letkol Arm Angeng Prasetyo Sulistyono mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh kepala Forkopimda, terutamanya Bupati Mura, Wako Lubuk Linggau dan Bupati Muratara, termasuk Kapolres Mura, Lubuk Linggau dan Kapolres Muratara yang selalu mensupport apapun kegiatan yang dilakukan Kodim 0406 MLM.

“Kedepan sinergitas yang baik ini akan terus dibina dengan baik pula sehingga  pelaksanaan tugas sehari – hari dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan,” terangnya.(M Rifa’i)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *