Kapolres Lahat Tinjau Rencana Pembangunan Aspol Kota Agung

IMG_20220225_194713

Lahat, Sriwijaya Media – Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.Ik., didampingi Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana, S.Ik., melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka penentuan titik nol pembangunan asrama polisi (Aspol) Kota Agung sekaligus memberikan arahan ke anggota Polsek Kota Agung, di Mapolsek setempat, Jum’at (25/2/2022).

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto disambut langsung Kapolsek Kota Agung AKP Hendri Naldi, SH., didampingi Camat Kota Agung Ramai, SE., MM., Danramil Kota Agung Kapten Cbn Ndaru Wahono dan seluruh anggota Polsek Kota Agung.

Bacaan Lainnya

Sebelum memberikan pengarahan, Kapolres Lahat terlebih dahulu memeriksa Mako Polsek, terutama ruang tahanan dan ruang lainnya.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan kepada seluruh anggota polsek untuk disiplin dalam melaksanakan tugas.

“Terima kasih atas kinerjanya selama ini yang saya nilai cukup bagus. Tetap dan terus ditingkatkan, jaga kekompakan antar anggota, instansi lain seperti kecamatan dan koramil dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Agung,” pinta Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga meminta anggota untuk menjauhi pelanggaran tindak pidana, terutama narkoba. Serta dapat mendukung kebijakan Kapolres melalui Kapolsek.

“Jaga kesehatan dan rajin berolahraga, mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19,” terangnya.

Setelah melaksanakan pengarahan, dilanjutkan dengan penentuan titik nol rencana pembangunan aspol Kota Agung yang disaksikan oleh Dinas PU Lahat, dimana pembangunan tersebut akan dilaksanakan oleh Mabes Polri.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *