Sinergitas TNI dan Warga Dalam Program Pra TMMD ke 112 Makin Solid 

IMG_20210904_161037

Subulussalam, Sriwijaya Media- Sinergitas dan kebersamaan personel Pra TMMD ke-112 Kodim 0118 Subulussalam dengan warga Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam terus berlanjut, terutama dalam program pembangunan jembatan didesa setempat, Sabtu (4/9/2021).

Kebersamaan diantara keduanya itu semakin erat dan dekat sejak dimulainya program Pra TMMD.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa (Kades) Darussalam Kasiman Ujung mengatakan, pembangunan jembatan saat ini masih terus berlangsung. Bahkan warga ikut bahu membahu membantu TNI dalam pengerjaan pembangunan.

“Warga memang menaruh harapan besar didesa ini memiliki jembatan. Sebagai bentuk support, makanya warga ikut ambil bagian dalam pembangunan fisik tersebut,” ucapnya.

Dengan adanya Pra TMMD ini, masih kata dia, dirinya mewakili warga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Kodim 0118 Subulussalam.

“Ini bukti nyata kedekatan TNI dan warga melalui program Pra TMMD. Kepedulian TNI terhadap rakyat memang sangat tinggi. Ini membuat kami semua warga dan juga rakyat bangga memiliki TNI. Semoga ini dapat berjalan terus di tahun-tahun berikutnya,“ terangnya.(mha/Pendim 0118)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *