ASP2DN Bersama Prof Dr Eko Indra Heri Salurkan Bantuan Beras Warga Terdampak Covid-19

IMG-20210906-WA0015

Palembang, Sriwijaya Media – Pembagian bantuan beras dari Prof Dr Eko Indra Heri MM melalui Dr H Rahidin Anang untuk Asosiasi Petani Pedagang dan Nelayan (ASP2DN) Pondasi Bangsa wilayah Sumsel kepada anggota dan kepengurusannya serta warga sekitar yang terdampak Covid-19, di jalan Pandawa Lorong Sukarela Palembang, Senin (6/9/2021).

“Saya mewakili bapak Dr Eko secara pribadi membagikan beras untuk yang terdampak Covid-19. Maka kita memberikan secara simbolis kepada masyarakat melalui ASP2DN Pondasi Bangsa Wilayah Sumsel. Adapun pesan untuk warga masyarakat dapat terbantu dan kita harapkan warga jangan melihat berasnya tapi dilihat dari kepedulian sosok pak Eko terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Rahidin Anang.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ketua Asosiasi Pondasi Palembang, Nani Ayudita menambahkan, adapun pembagian beras ada 200 karung diberikan yaitu 1 ton. Adapun beras yang dibagikan untuk anggota, pengurus dan warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Setiap orang mendapatkan 1 karung berisi 5 kg perkarung.

“Harapan kami ke depan mudah-mudahan ada kelanjutannya karena banyak sekali warga yang belum mendapatkan pembagian beras,” pungkasnya. (Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *