Aksi Nyata FSB Bantu Korban Kebakaran Desa Pemulutan Ilir, Warga: Alhamdulillah

IMG-20210726-WA0010

Indralaya, Sriwijaya Media – Peristiwa kebakaran di Desa Pemulutan Ilir menghanguskan 26 rumah pada Kamis (22/7/2021) lalu menggerakkan hati Forum Sumsel Bersatu (FSB). Melalui aksi peduli nyata FSB mengunjungi para korban kebakaran disertai pemberian bantuan.

Ketua DPP FSB Satria Amri, S.IP., mengatakan, melalui aksi peduli nyata ini dirinya menyampaikan turut berduka cita atas musibah kebakaran tersebut.

“Kami juga merasakan kesedihan atas apa yang dialami para korban dan FSB hadir memberikan dukungan serta bantuan untuk meringankan beban para korban. Mereka itu saudara kita sehingga kita wajib membantunya,” katanya.

Sementara itu, Sekjen DPP FSB Rori Fadli, SH., menambahkan, pihaknya berusaha semaksimal mungkin memberikan bantuan terhadap para korban.

“Alhamdulillah dalam pendistribusian berjalan dengan tertib dan lancar. Dalam prosesi pemberian bantuan kami merasa sangat bahagia karena dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah. Semoga dapat memberikan manfaat,” tuturnya.

Kades Pemulutan Ilir Amrullah mewakili warga korban kebakaran dan masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada FSB yang mau berbagi melalui bantuan yang memang sangat bermanfaat.

“Kami harap semoga jalinan silaturahmi secara kekeluargaan ini selalu terbina dan terjaga,” harapnya.

Dadang, salah satu korban penerima bantuan menyatakan, apa yang diberikan FSB yang penyalurannya diserahkan kepada Kades Pemulutan Ilir telah diterima dengan baik.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada FSB yang telah membantu. Kami telah menerima bantuan tersebut melalui Bapak Kades. Penyaluran bantuan sudah terealisasi dengan baik dan tepat sasaran,” pungkasnya.(Ocha/rel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *