Soal Walk Out Fraksi Geranat Dari Paripurna, Ini Tanggapan Ketua DPRK Subulussalam

IMG_20210524_202515

Subulussalam, Sriwijaya Media- Terkait walk out anggota DPRK Fraksi Geranat dari rapat paripurna dengan pelbagai agenda ditanggapi langsung Ketua DPRK Subulussalam Ade Fadly Pranata Bintang.

Menurut Ketua DPRK, aksi walk out para rekan-rekan anggota DPRK Subulussalam dari Fraksi Geranat dari ruang sidang paripurna itu sah-sah saja dan adalah hak mereka.

Bacaan Lainnya

“Sebelum sidang paripurna terlaksana, kami sudah melakukan musyawarah dan semua tahapan yang diatur dalam tata tertib DPRK sudah dilalui. Kami juga binggung karena dianggap semena-mena. Padahal tata tertib sejak awal kita setuju bersama,” tuturnya.

Diketahui, para wakil rakyat Fraksi Geranat melakukan aksi walk out disaat banyak agenda rapat paripurna penting dilaksanakan.

Diantaranya agenda penyampaian rekomendasi DPRK atas LKPJ Walikota Subulussalam tahun 2020, penetapan program legislasi Kota Subulussalam tahun 2021, persetujuan bersama terhadap rancangan qanun tentang penyertaan modal Pemerintah Kota (Pemkot) Subulussalam dan Perseroan Terbatas (PT) Bank Aceh Syariah.

Selanjutnya persetujuan bersama terhadap rancangan Qanun tentang perubahan atas qanun Kota Subulussalam No 13/2012 tentang pemerintah kampung, yang digelar di Gedung DPRK, Lae Oram, Simpang Kiri Kota Subulussalam, Senin (24/5/2021).(mha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *