Terbatas, Peringatan Hari Jadi Subulussalam Dilaksanakan Dengan Prokes Ketat

IMG_20210914_212301

Subulussalam, Sriwijaya Media-Dengan undangan secara terbatas, pelaksanaan peringatan hari jadi Subulussalam yang ke 59, di Lapangan Sada Kata, Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat, Selasa (14/9/2021).

Kegiatan upacara hari jadi Subulussalam tersebut dihadiri oleh Walikota (Wako) Subulussalam H Affan Alfian Bintang, SE., Ketua DPRK Subulussalam Ade Fadli Pranata, para kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Subulussalam, Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, Dandim 0118 Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, para camat dan para tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam peringatan hari jadi Subulussalam, Wako H Affan Alfian Bintang juga memimpin do’a yang ditujukan kepada salah satu putra terbaik Kota Subulussalam almarhum H Merah Sakti, SH., (mantan Wako Subulussalam dua periode) yang telah tutup usia beberapa waktu lalu.

“Almarhum H Merah Sakti merupakan sahabat saya, rekan kerja saya yang telah berpulang menghadap Yang Maha Kuasa. Beliau adalah seorang sahabat dan pernah mendampingi beliau semasa pemerintahan Sakti – Bintang (SABIT),” ujar Wako Affan.

Pada kesempatan ini, selaku Wako Subulussalam dan atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Subulussalam mengucapkan duka cita mendalam atas kepergian almarhum H Merah Sakti.

Wako berharap semoga segala amal ibadahnya dan segala dosa-dosanya diampuni Allah SWT, termasuk pengabdiannya dalam memimpin dan membangun Kota Sada Kata tercinta selama dua periode 2009-2014 dan 2014-2019.

“Sebagai umat seiman dan keyakinan kita bersama, mari kita sama-sama membacakan al-fatihah untuk almarhum H Merah Sakti,” jelas Wako seraya terus mengingatkan semua pihak untuk tetap mendisiplinkan prokes guna menekan penyebaran Covid-19 di Kota Subulussalam. (maharudin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *