Satlantas Polres Majalengka Gelar Operasi Patuh Lodaya 2020, Ini Tujuannya

IMG_20200725_122359

Majalengka, Sriwijaya Media-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka, Jawa Barat (Jabar) menggelar Operasi Patuh Lodaya 2020 di Jalur Majalengka dan Jatiwangi pada Sabtu (25/7/2020).

Di hari ketiga Ops Patuh Lodaya, Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Sumari bersama Kasat Lantas AKP Lucki Martono terjun langsung ke lapangan membagikan masker kepada seluruh Pengguna jalan baik roda dua, roda empat sampai ke pengguna becak.

Bacaan Lainnya

“Kita lakukan pembagian masker ke pengendara jalan sebagai bentuk ikut memutus mata rantai penyebaran wabah corona,” kata Kapolres Majalengka AKBP Bismo.

Kapolres menjelaskan pembagian masker ini akan dilakukan hingga batas akhir Operasi Patuh Lodaya 2020.

“Oleh karena itu, kami mengimbau kepada pengguna jalan agar melengkapi surat-surat kendaraan dan patuhi protokol kesehatan,” tutur Kapolres.

Adapun tujuan pada Operasi Patuh Lodaya 2020 ini adalah meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib lalu lintas serta  meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Operasi Patuh Lodaya 2020 di tengah pandemi Covid-19 ini dilakukan penindakan hanya 20 persen. Selebihnya, kita melakukan imbauan dan antisipasi dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas dan imbauan penerapan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *