Dinilai Berkinerja Baik, Anggota Polres Metro Jakbar Diganjar Penghargaan

IMG_20200727_183333

Jakarta, Sriwijaya Media-Pemandangan berbeda pagi ini di saat pelaksanaan apel pagi, di Pikiran Metro Jakarta Barat (Jakbar), Senin (27/7/2020).

Sejumlah personel Polres Metro Jakbar terlihat dipanggil langsung oleh Wakapolres Metro Jakbar AKBP Rusdi Permana Suryanegara, S.IK. Tentunya bukan karena suatu pelanggaran, melainkan sebuah bentuk penghargaan atau reward atas kinerja yang berhasil ditoreh oleh anggota tersebut.

Wakapolres Metro Jakbar AKBP Rusdi Pramana Suryanegara menegaskan ini merupakan bentuk perhatian atas kinerja dan dedikasinya para anggota yang memang layak dan patut untuk menerima penghargaan langsung dari Kapolres Metro Jakbar, Kombes Pol Audie S Latuheru.

“Penghargaan ini diberikan kepada anggota yang dinilai berkinerja baik. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi anggota lainnya,” terang Wakapolres.

Adapun anggota yang menerima penghargaan diantaranya Kanit Intelkam Polsek Palmerah Iptu Imam Santoso yang diwakili Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto yang berhasil menggalang massa demo, Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta AKP Arief Purnama Oktora, Iptu Anggoro Winardi, Ipda Endang Mulyadi dan personil Unit 1 atas keberhasilannya dalam menggagalkan peredaran gelap narkoba jenis sabu sebanyak 2,5 kg.

Selanjutnya, Unit 3 Sat Narkoba Polres Metro Jakbar AKP Fiernando Ardiansyah, dan Ipda Ari beserta anggotanya berhasil mengungkap dan menggagalkan peredaran narkoba jenis pil ekstasi sebanyak 1200 butir, Jatanras Polres Metro Jakbar dibawah pimpinan Kanit Krimum Polres Metro Jakbar AKP Dimitri Mahendra bersama anggotanya berhasil mengungkap kasus perampokan Indomaret yang sempat viral beberapa hari lalu.

Bukan itu saja, tim Resmob Polres Metro Jakbar AKP Hasoloan dan Kasubnit Resmob Ipda Rezkynurharis bersama anggota berhasil mengungkap kasus jambret viral di wilayah Taman Sari, Unit Reskrim Polsek Kembangan dibawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Nickopurba bersama anggota berhasil mengungkap kasus pelaku tawuran di wilayah dan tim pemburu preman Polres Metro Jakbar dibawah pimpinan Ipda Saman dan anggota berhasil mengungkap pelaku perjudian kopro yang merespon cepat atas laporan dari warga.

“Para anggota yang menerima penghargaan ini diajukan untuk menerima penghargaan dari pimpinan,” jelasnya. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *