Kapolda Metro Jaya Bagikan 2.300 Paket ke Warga Asrama Petamburan

IMG-20200630-WA0045

Jakarta, Sriwijaya Media-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan bantuan dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 di Asrama Polri Petamburan, Palmerah, Jakarta Barat (Jakbar), Selasa (30/6/2020).

Sebanyak 2.300 paket dibagikan secara simbolis kepada 15 warga asrama Petamburan, Jakbar.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan, semoga keluarga besar asrama Polri diberikan kesehatan dan di hari Bhayangkara ke 74 ini, Polri semakin dicintai rakyat dan kamtibmas produktif serta masyarakat semakin produktif.

“Tujuan ke Petamburan yaitu silahturahmi kepada masyarakat, khususnya warga asrama Petamburan yang mendapatkan bantuan, terutama warakawuri dan pensiunan Polri serta warga masyarakat sekitar,” ucap Irjen Pol Nana.

Irjen Pol Nana menambahkan, pandemi Covid-19 ini berdampak ekonomi dan semua bidang. Semoga bantuan ini bermanfaat dan berguna bagi masyarkat membutuhkan.

“Korban sudah banyak yang meninggal, tentunya protokol kesehatan harus ditaati dan selalu pakai masker, jaga jarak dan dan saling mengingatkan jangan sampai kena korban corona. Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus selalu bekerja sama untuk mengurangi penularan Covid-19,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Asrama Polri Petamburan, Kompol Mahat menyampaikan terimakasih dan bangga atas bantuanya dari Kapolda Metro Jaya.

“Saya mewakili warga asrama mengucapkan selamat Hari Bayangkara ke 74, semoga Polri dicintai rakyat,” imbuhnya. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *