Era Teknologi, Bupati OKU : Bentengi Diri Dengan Nilai Agama

IMG-20190504-WA0054

Baturaja, Sriwijaya Media- Diera kemajuan teknologi saat ini, Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Drs H Kuryana Azis mengaku sangat bangga atas pendidikan keagamaan yang ada di daerah berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang.

Hal ini disampaikannya pada saat rangkaian acara Wisuda Tahfidz (1 dan 2) djuz dan pelepasan siswa siswi Madrasah Aliyah (MA) Asyifa’ Baturaja angkatan ke II dan Raudatul Athfal Asyifa’ Baturaja angkatan ke XII, Sabtu (4/5).

Bacaan Lainnya

Bupati mengingatkan kepada semua yang hadir untuk tetap menjalin silahturahmi dan membentengi diri dengan nilai-nilai agama di era kemajuan teknologi saat ini.

“Saya sangat bangga atas pendidikan keagamaan di OKU yang berkembang sangat pesat dalam rangka menciptakan generasi berakhlaq mulia,” tutur Bupati.

Sementara itu, Ketua Yayasan Syarifuddin, S.Pdi menyampaikan bahwa Yayasan Asyfa berdiri sejak tahun 2008.

Ada beberapa macam kegiatan yang dibina yaitu Panti Asuhan Assyifa yang berjumlah 46 anak binaan, dan MA Assyifa Baturaja yang memiliki 64 anak. Kemudian ada RA Raudatul Atfal setingkat TK atau PAUD dan Tingkat TPA bejumlah 170 orang anak dari berbagai daerah.(aya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *