Ditetapkan Pemenang Pilkada 2020, H Kuryana Ajak Warga Wujudkan Hal Ini

IMG_20210218_173535

Baturaja, Sriwijaya Media- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar rapat pleno terbuka tentang penetapan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) terpilih gelaran pilkada serentak Tahun 2020.

Drs H Kuryana Azis dan Johan Anuar, SH., MM., ditetapkan sebagai pemenang berdasarkan Surat Keputusan (SK) KPU OKU Nomor 21/HK.03.1-Kpt/1601/KPU-Kab/II/2021 tentang penetapan paslon Bupati dan Wabup terpilih dalam pilkada OKU Tahun 2020, bertempat di Ballroom Hotel The Zuri Baturaja, Kamis (18/2/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan rapat pleno terbuka tersebut dipimpin langsung Ketua KPU OKU Naning Wijaya.

Ketua KPU OKU Naning Wijaya menjelaskan rapat pleno penetapan calon kepala daerah terpilih pemilihan Bupati dan Wabup OKU tahun 2020 berdasarkan hasil penghitungan suara Pemilukada yang sudah selesai dilakukan beberapa waktu lalu.

“Pada hari ini dilaksanakan tahapan yang sangat penting yakni penetapan paslon terpilih dalam pilkada serentak tahun 2020,” kata Naning.

Naning menambahkan, semua proses untuk penentuan calon terpilih sudah berjalan dengan baik, aman dan lancar serta sesuai tahapan dan perundang-undangan yang berlaku.

Selanjutnya, dengan penetapan paslon Bupati dan Wabup dalam pilkada Kabupaten OKU Tahun 2020.

“Hal ini merupakan anugerah yang sangat luar biasa bagi Kabupaten OKU. Kami ucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang sudah bekerja keras dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten OKU,” terangnya.

Sementara itu, Bupati OKU terpilih Drs H Kuryana Azis mengharapkan seluruh masyarakat bisa mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU lima tahun kedepan.

“Mari kita tinggalkan perbedaan selama ini, mari kita bersatu untuk membangun Kabupaten OKU secara bersama-sama dengan didukung semua elemen masyarakat mewujudkan visi misi menuju OKU yang lebih maju, sejahtera dan berbudaya,” tutur Kuryana.

Kuryana menambahkan pemerintah tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan semua masyarakat.

Kuryana juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran KPU OKU, Bawaslu OKU, Polres OKU, Kodim 0403 OKU serta unsur partai politik yang ikut menyukseskan pemilukada 2020.

“Semoga kita bisa terus meningkatkan kerjasama dan bergandeng tangan ke depan demi kemajuan masyarakat OKU,” jelas Bupati terpilih.(rws)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *