BKD OKI : Ujian CPNS OKI Belum Dijadwalkan

IMG_20181029_151815

KAYUAGUNG-Para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI), diimbau untuk bersabar. Pasalnya, hingga saat ini jadwal ujian CPNS 2018 Kabupaten OKI belum ada kepastian.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten OKI, Herry Susanto S.Sos menegaskan sampai saat ini pihaknya belum menerima secara resmi jadwal ujian CPNS Kabupaten OKI.

Bacaan Lainnya

Kendati demikian, lanjut Herry, untuk lokasi tes CPNS berlaku sama yakni di Kantor Regional (Kanreg) VII BKN Palembang.

“Untuk jadwal tes belum ada petunjuk pusat. Ya, kalau untuk lokasinya sudah dipastikan di Kanreg VII, bukan di OKI. Untuk yang tes bukan hanya OKI, melainkan berlaku untuk kabupaten dan kota lainnya di Sumsel,” jelas Herry, Senin (29/10).

Menurut Herry, jika jadwal ujian tersebut telah ada, maka pihaknya tidak akan menunda informasi tersebut dan akan . langsung disampaikan ke peserta.

“Untuk jadwal ujian nanti kita serahkan ke Diskominfo untuk selanjutnya di-posting di website Kabupaten OKI. Jadi, peserta ujian bisa melihat jadwal di website Kabupaten OKI (kaboki.go.id),” tuturnya.

Diketahui, sebanyak 3.200 pelamar CPNS Kabupaten OKI dinyatakan lulus seleksi administrasi untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya. Ribuan peserta yang dinyatakan lulus tersebut akan memperebutkan tiket formasi CPNS OKI 2018 hanya sebanyak 193 orang.(abu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *