Gelar Rakercab, Ini Disampaikan Deputi BHPP DPP Partai Demokrat

IMG_20211227_204447

Palembang, Sriwijaya Media – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palembang melangsungkan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Tahun 2021, di Grand.Ballroom The Zuri Hotel Palembang, Senin (27/12/2021).

Rakercab Partai Demokrat dihadiri langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel H Cik Ujang, SH., Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang Anton Noerdin, SH., Deputi BHPP DPP Partai Demokrat Ahmad Usmarwi Kaffah, Deputy Badan Pembinaan Konsituen Devita Rusdy, anggota DPRD Sumsel Tamtama Tanjung, Ketua DPRD Kota Palembang sekaligus Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Palembang Zainal Abidin, SH, dan lainnya.

“Saya sangat bangga dengan seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat Kota Palembang yang telah menyiapkan dan mensukseskan Rakercab ini dengan bersatu saling membantu dan kompak. Demokrat telah membirukan Kota Palembang dengan kekompakan. Hal ini menunjukan bahwa Partai Demokrat bukan partai musiman, tapi partai penentu segala musim politik di Kota Palembang,” ujar Deputi BHPP DPP partai Demokrat Ahmad Usmarwi Kaffah.

Dia melanjutkan pada tahun 2004 lalu, Partai Demokrat memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu). Bahkan ditahun 2009 lalu, Partai Demokrat mencapai puncak kemenangan di Kota Palembang.

Meskipun badai menghantui Partai Demokrat secara nasional ditahun 2014, tapi Kota Palembang mampu bertahan dan tahun 2019 Partai Demokrat kembali merebut kemenangan di Kota Palembang.

“Nah di rakercab ini, bagaimana agar ditahun 2024 Partai Demokrat kembali meraih kemenangan,” ungkapnya.

Dia mengajak seluruh kader dapat meraih kemenangan ditahun 2024, dibawah naungan langit biru. Untuk mencapai itu, diperlukan akal sehat dan semangat mumpuni bagi seluruh kader DPC Partai Demokrat Kota Palembang.

“Saya yakin seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat sudah teruji untuk meraih kemenangan di pileg, pilpres dan Pilkada tahun 2024,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel H Cik Ujang, SH., mengatakan Rakercab ini merupakan salah satu ajang silaturahmi pengurus DPC Demokrat Kota Palembang, dengan yang hadir 107 ranting dan 18 pengurus kecamatan yang ada di Kota Palembang.

“Mari kita menjaga kekompakan untuk mengulang kemenangan Partai Demokrat. Kami ingin kekompakan ini mampu merebut kembali kemenangan di tahun 2024,” terangnya.

Untuk calon Walikota (Wako), Partai Demokrat banyak memiliki kader yang siap dimajukan. Tetapi harus melalui mekanisme yang ada dengan pengajuan melalui DPC, disampaikan ke DPD serta DPD akan meneruskan ke DPP.

“Sekarang DPRD Kota Palembang sudah meraih 9 kursi, termasuk Ketua DPRD sekaligus Wako merupakan kader Partai Demokrat. Kedepan target kursi DPRD Kota Palembang jadi 10 kursi di pemilu 2024. Ketua DPRD dari Demokrat, Pilkada menang, Agus Harimurti Yudhoyono Presiden 2024,” tegasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *