Wawako Fitri Soroti Infrastruktur Terminal Sako

IMG_20211229_195458

Palembang, Sriwijaya Media – Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda menyoroti pelbagai infrastruktur yang ada di Terminal Sako.

Wawako Fitri meminta dinas terkait dapat membenahi infrastruktur yang ada di Terminal Sako, termasuk sarana dan prasarana (Sapras) lainnya, demi memberikan pelayanan terbaik kepada warga.

Bacaan Lainnya

“Terus terang Terminal Sako ini menjadi perhatian saya, sejak 2019 dan 2020 lalu. Mulai dari WC, lampu penerangan dan lainnya. Saya harap ini diperhatikan benar,” kata Wawako Fitri, saat mengunjungi Terminal Sako, Rabu (29/12/2021).

Bukan itu saja, masih kata Fitri, pihaknya juga meminta dinas terkait lainnya juga memperhatikan keberadaan pepohonan di Terminal Sako. Jika tidak diperhatikan, warga khawatir akan mengancam pengguna jalan melintas.

“Soal jalan berlubang di Terminal juga harus menjadi atensi bagi PUPR. Saya harap seluruh fasilitas negara ini bisa betul-betul terjaga dengan baik, karena masyarakat tentunya ingin memanfaatkannya, dan kita targetkan secepatnya dilaksanakan,” paparnya.

Sementara itu, Kepala UPTD Terminal Sako Agus Supriyanto menambahkan ditahun 2022 pihaknya akan menyiapkan semua Sapras di Terminal Sako.

“Lampu penerangan sudah ada dan tinggal pemasangan saja. Bahkan untuk kebersihan, petugas secara rutin melakukan bersih-bersih area Terminal Sako. Tidak ada itu namanya terbengkalai,” akunya.

Dia tak menapik jalan di area Terminal rusak sehingga dibutuhan perbaikan dan pihaknya sudah berkoordinasi dengan dinas PU.

Dia juga meminta agar permasalahan drainase agar segera diperbaiki, yang kemudian bisa dialirkan ke Sungai Bendung.

“Kami mengimbau agar kita sama-sama menjaga kebersihan di Terminal Sako,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *