Wako Subulussalam Definitifkan H Sairun Sebagai Kepala Disdikbud

IMG_20220101_162655

Subulussalam, Sriwijaya Media – Walikota (Wako) Subulussalam H Affan Alfian Bintang, SE., melantik Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Subulussalam.

Yakni dengan mengukuhkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) H Sairun, S.Ag., sebagai pejabat definitif, di Aula Pendopo Wako Subulussalam, Jum’at (31/12/2021).

“Pasca dilantik ini, saya harap Aparatur Sipil Negara (ASN) di dapat meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata H Affan.

Wako mengucapkan selamat dan sukses kepada H Sairun yang baru saja dilantik sebagai pejabat definitif. Amanah dan tanggung jawab ini sangat besar sehingga harus benar-benar dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Menurut Wako, tantangan di dunia pendidikan ini sangat besar. Ditahun 2022 ini, pihaknya meminta Kepala Disdikbud Subulussalam dapat mensosialisasikan terkait vaksinasi bagi pelajar usia 6-11 tahun.

“Vaksinasi ke kalangan pelajar harus dimaksimalkan guna berlangsungnya kegiatan pembelajaran tatap muka,” terang Wako seraya meminta agar kualitas pendidikan di Kota Subulussalam terus meningkat.

Sementara itu, Kepala Disdikbud Subulussalam H Sairun, S.Ag., menambahkan pihaknya akan semaksimal mungkin akan meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Subulussalam.

“Saya minta kepada seluruh pendidik di Kota Subulussalam untuk bersama-sama meningkatkan kualitas pendidikan. Tanpa peran aktif dan sumbagsih semua, tidak akan mungkin mutu pendidikan di Subulussalam bisa meningkat,” jelasnya.(maharudin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *