Dandim 0402/OKI Letakkan Batu Pertama Program RTLH di Perigi Kayuagung

Dandim 0402/OKI Letkol Inf Yontri Bhakti, SH., MH., melakukan peletakan batu pertama program RTLH dalam rangka hari ulang tahun TNI ke-79, di Kelurahan Perigi Kecamatan Kayuagung OKI, Rabu (4/9/2024)/sriwijayamedia.com-jay

Sriwijayamedia.com- Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI Letkol Inf Yontri Bhakti, SH., MH., melakukan peletakan batu pertama program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka hari ulang tahun TNI ke-79, di Kelurahan Perigi Kecamatan Kayuagung OKI, Rabu (4/9/2024).

Dalam sambutannya, Dandim 0402/OKI mengatakan pada peringatan hari jadi TNI ke 79,TNI-AD harus ada di tengah-tengah masyarakat dan bisa mengatasi kesulitan rakyat.

Bacaan Lainnya

“Ini sesuai dengan slogan TNI-AD di hati rakyat,” ujar Dandim.

Melalui program ini, kata Dandim, TNI AD juga mendorong dan menumbuhkan kesadaran masyarakat bergotong royong sehingga tercipta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

“Dengan adanya RTLH ini, rumah ibu Madimah (55) dan Bapak Ucik Usin (60) bisa menjadi rumah layak huni dan dapat meningkatkan kesejahteraan. Bagi warga sekitar bisa menjadi sarana untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, persatuan, tolong menolong dan mempererat tali persaudaraan. Cara bergotong royong ini sudah menjadi tradisi dilingkungan kita,” terang Dandim.

Dandim berharap seluruh pihak yang terlibat dalam program RTLH ini dapat mendukung dan memberikan bantuan, baik tenaga dan pikiran sehingga sasaran tercapai secara maksimal.

“Dengan bekerja dan membantu secara ikhlas, Insya Allah menjadi ladang pahala untuk kita semua,” jelas Letkol Inf Yontri Bhakti.(Jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *