Peringatan HUT Ogan Ilir, Sarana Instrospeksi Terhadap Capaian Pembangunan

Bupati OI Panca Wijaya Akbar/sriwijayamedia.com-hdn

Sriwijayamedia.com – Setelah sekitar tiga tahun memimpin Kabupaten Ogan Ilir (OI), Bupati Panca Wijaya Akbar merasakan ada kebersamaan dalam mewujudkan pencapaian pembangunan di wilayahnya.

Hal itu diutarakan Bupati pada rapat paripurna I tahun sidang 2024 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) OI ke 20 di gedung DPRD setempat, Minggu (7/1/2024).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah provinsi (Pemprov), DPRD OI juga kepada masyarakat atas perhatian dan dukungan sehingga proses pembangunan yang ada di Kabupaten OI berjalan lancar.

Panca menjelaskan, ini merupakan tahun ketiga menjabat bupati dan wakil bupati. Pencapaian pembangunan ini merupakan hasil kerja keras dan dukungan bersama.

Namun dia menyampaikan permohonan maaf karena masih ada harapan masyarakat yang belum terealisasi.

Pelayanan kepada masyarakat mungkin belum secara optimal, namun pemerintah terus berusaha secara maksimal untuk memberikan yang terbaik.

“HUT OI ke 20 sebagai sarana instrospeksi apa yang telah dilakukan, khususnya untuk kesejahteraan, namun dilandasi semangat kebersamaan Insha Allah dapat diwujudkan,”harapnya.

Tak lupa Bupati juga mengingatkan, dalam memasuki masa pemilu agar dapat berjalan lancar dan kondusif.

Usai mengikuti rapat paripurna, bupati juga menghadiri acara pembukaan expo oleh PJ Gubernur Sumsel Dr Drs Agus Fatoni di KPT Tanjung Senai dan dilanjutkan peletakan baru pertama pembangunan Gedung Perpusda OI Komplek Perkantoran vertikal di Desa Tanjung Batu Indralaya Utara. (hdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *