Jelang HUT Kabupaten, Pemkab Ogan Ilir Hadirkan Gus Miftah

Penceramah kondang Miftah Maulana Habiburrahman, S.Pd., atau Gus Miftah menghadiri tausyiah dan do'a bersama dalam rangka HUT Kabupaten OI ke 20, di Serba Guna Caram Seguguk, Rabu (3/1/2024)/sriwijayamedia.com-hdn

Sriwijayamedia.com – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Ilir (OI) ke XX (20), Minggu 7 Januari Tahun 2024, Pemkab OI menghadirkan penceramah kondang Miftah Maulana Habiburrahman, S.Pd., atau Gus Miftah.

Gus Miftah merupakan mudir dari salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) Ora Aji Sleman Yogyakarta yang sengaja didatangkan dari Yogya ke Kabupaten OI untuk memberikan tausyiah di tengah masyarakat OI pada HUT Kabupaten OI ke 20 Tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Tak ayal, kehadiran Gus Miftah membuat masyarakat membludak memadati gedung Serba Guna Caram Seguguk, termasuk ibu-ibu yang tergabung pada pengajian yang ada di Kabupaten OI.

Tausyiah berlangsung Rabu (3/1/2024) di Gedung Serba Guna “Caram Seguguk” dari pukul 14.00 Wib hingga menjelang Ashar tepat pukul 15.30 Wib.

“Zikir akbar, tausyiah dan do’a bersama dalam rangka Peringatan HUT Kabupaten OI ke XX (20) Tahun 2024 ini merupakan wujud rasa syukur Kabupaten OI sudah dua dekade atau sekitar 20 tahun memisahkan dirinya dari Kabupaten OKI yang pembangunan dan pelayanannya sudah dirasakan oleh masyarakat,” kata Bupati OI Panca Wijaya Akbar, saat menghadiri tausyiah Gus Miftah.

Acara zikir akbar, tausyiah dan do’a bersama dihadiri juga mantan Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya, Hj Fauziah Mawardi, Bupati OI Panca Wijaya Akbar, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OI, Wakil Bupati OI H Ardani, Sekda OI H Muhsin Abdullah, Ketua DW Forkopimda OI, Ketua OPD, Camat se OI, ibu-ibu pengajian serta santri Ponpes yang ada di Kabupaten OI. (hdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *