Bupati Panca Terima Penghargaan Nilai Transaksi UMK Terbesar Tahun 2023

Bupati OI Panca Wijaya Akbar menerima penghargaan nominasi Penerima Anugerah Penghargaan 2023, di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (7/11/2023)/sriwijayamedia.com-hdn

Sriwijayamedia.com – Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar menerima penghargaan nominasi Penerima Anugerah Penghargaan 2023 pada kategori Kementerian/Lembaga/ Pemerintah Daerah dengan persentase Nilai Transaksi Belanja usaha Mikro dan Usaha Kecil (UMK) Terbesar masuk dalam 3 peringkat terbaik.

Penghargaan dilakukan pada rapat koordinasi nasional pengadaan barang dan jasa pemerintah tahun 2023 dengan tema “Transformasi Pengadaan Untuk Indonesia maju”, bertempat di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (7/11/2023).

Bacaan Lainnya

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Agus Prabowo yang dibuka Menteri Koperasi UKM RI Drs Teten Masduki.

Acara penyerahan penghargaan ini juga dihadiri Menteri Perhubungan (Menhub) RI Budi Karya Sumadi, Menteri Koperasi UKM RI Teten Masduki, para Gubernur, Bupati dan Walikota seluruh Indonesia.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dalam transformasi pengadaan menuju digitalisasi dan percepatan penggunaan produk-produk dalam negeri dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM),” harap Bupati Panca kedepannya. (hdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *