Bupati Ilyas Ajak Warga Semangat Membangun Ogan Ilir

IMG_20190727_122528

Indralaya, Sriwijaya Media- Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam, SE., SH., MM., mengajak seluruh komponen masyarakat untuk membangun OI hingga ke desa-desa. Pembangunan harus merata sampai ke desa desa dan dilakukan secara musyawarah.

Hal itu diungkapkan orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk dalam silaturahmi dengan masyarakat Desa Tanjung Atap, Kecamatan Tanjung Batu, OI, Senin (1/7).

Bacaan Lainnya

Sebelum melakukan silaturahmi dengan masyarakat Desa Tanjung Atap, Bupati Ilyas juga melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Tanjung Batu Timur dan Desa Tanjung Atap Barat.

Dalam silaturahmi tersebut, Bupati didampingi Camat Tanjung Batu Dasri dan Kades Tanjung Atap Sahlan Hasyim, perangkat desa, ketua dan anggota BPD, PKK Tanjung Atap, tokoh masyarakat dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengajak masyarakat untuk menanamkan pendidikan agama kepada anak sedini mungkin. Karena dengan pendidikan agama, anak-anak mempunyai bekal ilmu agama kuat kedepannya.

Begitupun permasalahan pembangunan. Pembangunan jalan di desa merupakan tanggung jawab dari kades, pembangunan jalan jabupaten merupakan tanggung jawab bupati, dan jalan provinsi merupakan tanggung jawab pemerintah provinsi.

“Jalan desa harus diperbaiki, tentu melalui musyawarah desa. Kami harap nantinya pada tahun 2020 semua jalan yang ada di Kabupaten OI, termasuk jalan desa sudah mulus semua,” ujar Bupati.(sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *